Saturday, June 20, 2009

Jenis Permata Pilihanku

Sapphire: dapat menjernihkan pikiran, meningkatkan kedamaian, kebahagiaan serta meningkatkan motivasi dan orientasi tujuan hidup.

Quartz: digunakan untuk keseimbangan, meningkatkan energi, memerangi pikiran negatif, menghilangkan kebiasaan-kebiasaan buruk dan berbagai penyembuhan

Jade: dikatakan dapat membantu seseorang untuk relax dan bijaksana.

Agate: dapat membantu untuk hal-hal yang berhubungan dengan kepribadian secara fisik dan emosional.

Ruby: dikatakan akan membuka hati seseorang terhadap rasa cinta, mengatasi rasa takut menjadi jelek dan tidak dicintai serta menghilangkan kekurang beruntungan.

Emerald: digunakan untuk penyembuhan physik dan emosional yaitu mengatasi penyakit di syaraf dan tidak adanya persepsi maupun kejernihan bathin.

Bloodstone: kegunaan utamanya adalah menstimulasi aliran energi untuk semua penyembuhan, memerangi trauma phisik, menghilangkan pembatasan-pembatasan emosi dan menstimulasi peredaran darah.

Moonstone: dikatakan dapat menyeimbangkan yin/yang, mengatur fungsi kelenjar Pituitary, menjernihkan dan meningkatkan panca indera.

Pearl: menolong seseorang untuk lebih mengenal diri sendiri dan meningkatkan penghargaan terhadap dirinya

Opal: digunakan untuk melihat posibilitas, membantu seseorang memiliki kapasitas untuk berbagi rasa cinta dan meningkatkan kestabilan psikis

No comments: